Kamis, 05 Mei 2011

ayo... kunjungi female.store.co.id

Pernah ga kamu merasa kesal karena ketika memasuki toko baju Dan kamu baru menyadarinya setelah keluar dari toko baju itu, dengan percaya diri menenteng tas belanjaan yang  ternyata juga dipakai oleh banyak orang.  Mulai dari model sampai detail jahitan. Pasti rasa jengkel menjalari perasaan kalian, kemudian ingin segera mengembalikan atau menukar produk yang telah kamu beli di toko baju tadi.
Akan tetapi, hal itu gak mungkin bisa kamu lakukan, karena barang yang sudah dibeli tidak mungkin ditukar atau dikembalikan. Sayang sekali, bukan?! Kamu hanya bisa menggerutu. Sudah capek,panas-panasan memasuki toko baju dan membeli pakaian yang ternyata pasaran.
Ga mau kelihatan “sama” seperti orang lain. Kamu juga ga pengen disebut anak panti asuhan karena banyak yang mengenakan baju yang persis seperti yang kamu pakai. Atau yang paling parah, kamu dikatain suka meniru gaya alias copycat.nah dengan belanja di female.store.co.id Banyak sekali keuntungan yang kamu dapat. Pertama, kamu ga perlu susah-susah keluar rumah dan bersusah payah mengunjungi toko baju satu ke toko baju lainnya. Tinggal klik aja female.store.co.id Dan kamu bisa order pakaian aksesoris dan kosmetik sesuai selera kamu.
Kedua, biasanya baju yang dijual di female.store.co.id bersifat terbatas atau limited edition. Kalau pun disediakan beberapa potong dengan model yang sama, tetapi pilihan warnanya terbatas. Lagian, pembelinya pun belum tentu orang-orang di sekitar kamu. Misalnya kamu tinggal di kota padang, mungkin pembeli barang yang sama tinggal di Makassar. Jadi, kamu ga perlu takut punya barang kembar.
Ketiga, barang yang kamu beli di sini  jauh lebih murah daripada kamu beli di department store.Meskipun, kamu nantinya akan membayar biaya pengiriman. Tapi buat kamu yang suka jadi trendsetter dan ga mau punya kembaran. Pasti rela kan, membayar ongkos kirim.dan yang paling mengasikan di female.store .co.id bagi kamu yang tinggal di  Seluruh Jawa Bali+Kota Besar Sumatra Kalimantan NTB gratis onkos kririm lHo,jadi tunggu apalagi ayo belanja di  female.store.co.id  ,di jamin PUAZZZZZZZ…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar